Kamis, 16 September 2010

Venuz Band | Band Indie Sukabumi


Nama Band : Venuz

Asal : Sukabumi, Jawa Barat

Personil :

** Patux (Bass)
** Aconx (Drum)
** Belu (Guitar)
** Gun-Gun (Vocal)
** July (Guitar)



Sebelum VENUZ BAND terbentuk, masing-masing personil telah tergabung pada band yang berbeda. Namun hubungan persahabatan antara personil telah terjalin dengan erat jauh sebelum tercetus ide untuk membentuk VENUZ BAND. Setiap personil memiliki latar belakang jenis music dan referensi music yang berbeda satu sama lain.

Belu (Guitar) pertama kali mencetuskan ide untuk membentuk satu group band baru yang lebih solid. Belu lalu menghubungi July (Guitar) dan Gun-Gun (Vocal) sahabat pencetus DUNIA band (Band Indie Sukabumi), mereka merespon ajakan tersebut dengan baik dan mereka sepakat untuk mencari personil lain untuk mengisi posisi yang masih kosong.

Kemudian Belu menghubungi Patux (Bass) dan Aconx (Drum) yang dulu pernah tergabung bersama belu di BELU CINTA band (Band indie Sukabumi) untuk mengisi posisi yang masih kosong.

Pada awalnya Belu sebelum mendirikan VENUZ BAND pernah menjadi pelopor sebuah group band (BELU CINTA band) hasil karya demo lagunya adalah “Tak Hanya Cinta, Kekasihku, Terimalah Aku, dan ada 2 lagu yang dinyanyikan oleh Vocalist Band ternama (TEGUH VAGETOZ ) yaitu Cerita CinTa dan Hidupku Untukmu”. Hasil karyanya sempat berada di posisi puncak chart indie selama 10 minggu di SLARAZ RADIO.

Begitu pun July selama bersama DUNIA band, hasil karya demo lagunya seperti “Terimalah Aku Cinta” sempat berada di puncak chart indie selama 7 minggu di NBS.FM Sukabumi.
Akhirnya setelah kami bergabung dI VENUZ BAND, kami sepakat untuk menggabungkan hasil karya masing-masing. Namun bukan berarti kami telah puas dengan apa yang telah kami capai, maka izinkanlah kami memperkenalkan band dan lagu kami kepada anda.

Thx TO : http://onlinewarnet.blogspot.com/

No comments yet