Kamis, 23 September 2010

Penawaran Uang Jutaan Dollar ...!


Bangun pagi ... hari ini terasa sangat begitu nikmat udara yang kuhirup, tak lupa sesuai kata saykoji, kucoba cek email siapa tahu aja ada informasi penting buat saya. Ketika kubuka email, ternyata banyak pesan hari ini, ta luput juga pesan SPAM yang baru-baru ini selalu aku dapatkan. Pesan ini beda dari biasanya yang isinya menawarkan uang jutaan dollar, mau tahu pesannya...? Silahkan baca pesan-pesan yang saya terima dengan mengKLIK tombol Open...


email Ke 1
Subject : Tolong Dilihat ...



Salam Kenal.

Saya Rully Anugraheni D.W. Saya tinggal dan bekerja di London . Saya menikah dengan seorang warga negara Amerika. Kami hidup menetap di London . Suami saya menikah dengan istri lain, seorang warga negara Amerika sebelum dia bertemu saya. Dia tidak membawa ini untuk memberitahu saya sebelum kami menikah. Jadi saya berstatus istri kedua.

Saya hidup bahagia dengan dia tapi jujur istri pertamanya memberi saya neraka di rumah kami. Saya berencana untuk memindahkan uang suami saya ke Indonesia, negara asal saya. Jika saya tidak bertindak cepat sekarang, saya akan kehilangan segalanya dalam satu detik.

Saya bekerja di perusahaan suami saya sebagai akuntan. Saya memegang bagian account. Saya berencana untuk memindahkan jumlah total sebesar £ 2,000,000.00 GBP [Dua Juta Pounds Inggris] keluar dari perusahaan ini untuk masa depan.

Apabila saya tidak bertindak sekarang, akan ada masalah ketika suami saya meninggal dunia nanti karena istri pertamanya memiliki semua koneksi di perusahaan kami ini.

APAKAH ANDA MAMPU MENERIMA DANA UNTUK INVESTASI DAN MENYIMPANNYA SAMPAI SAYA TIBA DI INDONESIA ?

Saya butuh orang terpercaya yang tidak akan pernah mengkhianati saya.

Saya telah mengurus semua pengaturan tentang bagaimana dana tersebut akan tiba di Indonesia tanpa masalah. Kesepakatan ini 100% bebas masalah. Jika Anda siap untuk membantu, langsung balas email ini ke XXXX karena tidak ada waktu lagi yang dapat disia-siakan. Silahkan juga hubungi saya di +447513xxx atau +4470457xxxx atau +447031821633


INI PENTING TOLONG DILIHAT.



Rully A.D.W


email Ke 2
Subject : Bantu Saya



Perkenalkan nama saya Ria Citra Saya tinggal di London namun berasal dari Indonesia . Saya bertemu seorang bankir. Mr Clement berniat untuk datang berinvestasi di Indonesia.Dia menasihati saya untuk mencari seorang teman di Indonesia yang dapat membantu dia berinvestasi. Apakah Anda bisa membantu Mr Clement?


Mr Clement sendiri adalah seorang Direktur Executive yang mengurus pengkreditan dan Nota Luar Negeri di Bank Of Citibank (UK) PLC. Beralamatkan di 11 Earl Grey Street Edinburgh EH3 9B. Dia ingin mentransfer uang sebanyak
5,000,000.00 pounds dan menggunakannya untuk berinvestasi di Indonesia .

Apabila anda berminat membantu, mohon anda bisa membantu juga dalam:

1. Membantu dalam hal transfer dana yang dimaksud
2. Memberikan arahan dalam hal-hal yang patut diinvestasikan
3. Membantu membeli harta perumahan di Indonesia


Apabila anda berniat untuk membantu dia dalam tranksaksi ini, anda diberikan 30% dari jumlah dana 5,000,000.00 Pounds. Mr Clement akan sangat senang apabila anda bisa membantu dengan memberikan NOMOR TELEPON anda. Ini supaya Mr Clement bisa memberikan informasi lengkap tentang cara, prosedur dan berbagai macam hal yang berhubungan agar dana ini bisa ditransfer atau tersedia untuk anda.


Saya menunggu balasan dan reaksi positif anda.
Apabila anda BERMINAT membantu saya dan Mr.Clement, silahkan memberikan

BALASAN BERUPA EMAIL: @hotmail.com(sensor)
atau no tlp +44703180xxxx.


Hormat Ria


Email ke 3
Subject : Maaf Tanpa Mengurangi rasa hormat



Saya Citra Ria dari Indonesia . Saya telah menikah dengan Bapak Edmond Wilson,
seorang Insinyur dari Inggris. Kami resmi menikah pada tanggal 10 Oktober
2001. Pada saat itu dia sedang bekerja sebagai karyawan kontrak di
SUBSEA,sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengeboran dan saluran pipa
minyak, gas dan bahan bakar, berbasis di Singapura. Kontrak kerjanya berakhir
pada tahun 2004. Kami lalu pindah di negara asalnya Inggris bersama dengan
anak perempuan kami.

Pada tanggal 26 April 2008, kami sekeluarga sedang dalam perjalanan pulang
dari pantai. Mobil kami mengalami ban pecah lalu menabrak sebuah tiang
listrik. Setir mobil masuk menembus dan melukai dada suami saya. Dia meninggal
dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit. Tuhan masih melindungi saya &
anakperempuan saya.

Setelah suami saya dimakamkan pada tanggal 10 Juli 2008, keluarganya datang
menuntut properti suami saya. Mereka semua mengklaim bahwa saya tidak menikah
dengan Bapak Edwond Wilson secara resmi. Saya harus menyerahkan semua rumah
dan properti kepada mereka termasuk akses ke semua rekening bank kami dan
beliau. Sejak bulan Agustus 2008, kami mengadu ke pengadilan untuk
menyelesaikan masalah ini bersama pengacara almarhum suami saya. Tapi sejak
itu pula tidak ada satu pun yang didapat.

Almarhum Suami saya memiliki sejumlah uang sebesar US $6,000,000,00. yang
disimpan untuk investasi dalam sebuah rekening di Natwest Bank Plc, UK .
Sampai saat ini tidak ada satu pun anggota keluarganya yang mengetahui
keberadaan rekening ini. Hanya saya & pangacara kami yang mengetahui tentang
sejumlah uang pada rekening almarhum suami saya ini.

Saya memutuskan untuk menyerahkan semua rumah dan property kepada keluarga
suami saya dan mengambil uang di rekening ini untuk kembali ke Negara saya
Indonesia bersama anak perempuan saya untuk memulai hidup baru. Dari hasil
penelitian saya terhadap uang pada rekening suami saya, ternyata BELUM
ditunjukkan ahli waris. Inilah yang menjadi alasan saya untuk mencari orang
yang dapat dipercaya agar membantu kami sebagai ahli waris almarhum suami saya
Bapak Edmond Wilson. Anda akan mendapatkan uang tersebut untuk ditransfer ke
rekening bank anda.

Transaksi ini 100% LEGAL & TIDAK BERESIKO.

Saya akan memberikan Anda semua informasi penting yang diperlukan untuk
mengklaim uang ini. Saya yakin kalau Anda tidak akan mengecewakan saya
sekarang ataupun di masa yang akan datang.

SAYA MENGHUBUNGI ANDA KARENA YAKIN ANDA TIDAK AKAN SEKALIPUN MENGECEWAKAN SAYA
DENGAN MENGAMBIL SEMUA UANG TERSEBUT UNTUK REKENING ANDA SAJA. SAYA AKAN
MEMBERIKAN SEMUA INFORMASI YANG DIPERLUKAN UNTUK MENGKLAIM UANG INI. TOLONG
JAGA INI SEBAGAI KEPERCAYAAN YANG SAYA BERIKAN KEPADA ANDA.

Saya menunggu respon POSITIF anda SECEPATNYA.

Salam Hangat,

Citra Ria


Ini yang terakhir, saya terima hari ini:





Nah itu pesan dari mereka, mungkin diantara kalian juga ada yang mendapatkan pesan ini. Menarik isi pesannya ya. Coba aja kalo beneran, alangkah bahagianya diriku ....

No comments yet