Sabtu, 25 September 2010

Kenapa Semua Yang Punya Blog Orangnya Cakep-Cakep..?


Kagum dan bangga serta rasa syukur yang telah ENGKAU berikan pada kami, Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan, kesehatan dan kesempurnaan buat semua manusia. Sempat bingung kenapa postingan ini saya beri judul "Kenapa semua yang punya blog orangnya cakep-cakep..?", mungkin karena alasan setiap kali blogwalking wajah yang saya lihat di profile maupun di widget followersnya itu lho yang ga tahan ngeliatnya....

Tapi pengertian cakep disini bukan cakep dari sisi luar alias chasingnya saja, cakep yang saya maksud disini adalah semua blogger yang pernah saya kunjungi itu semuanya pada kreatif, imaginatif, dan inofatif, Dalam artian mereka itu IS THE bEst dalam hal menulis dan berkreasi. Saya takjub dengan kalian semua para Blogger.

Para Blogger yang rela meluangkan waktunya untuk berkunjung kesahabat lain, meninggalkan jejak mereka dan saling menyapa. Coba kalian pikirkan, sempat ga terbesit dalam benak kalian,,, kenapa kalian setiap melihat kawan kalian atau sahabat blogger kalian berkunjung dan menyapa... kalian langsung merasakan sesuatu yang beda, rasa senang dan dengan spontan kalian langsung cepat dengan pesawat tempur kalian meluncur ke tempat sahabat kalian. Saya yakin kalo tidak semua niat kalian adalah untuk selalu memimpikkan PR, ALEXA, dll. Tapi dalam hati kalian masih ada rasa pertemanan, persahabatan, dan bisa jadi pesaudaraan yang melekat dalam hati kalian yang tanpa kalian sadari mendorong kalian untuk melakukan kunjungan balik ke tempat sahabat yang lain.

Jadi, sebenarnya blogger itu bisa kita jadikan sebagai sarana untuk berkreasi dan menjalin persahabatan. saya ucapkan banyak TERIMA KASIH kepada Blogspot yang telah memberikan suatu wadah buat kami dan TERIMA KASIH kepada sahabat blogger yang senantiasa terus berjuang dan berkreasi.

IKHLAS...
SEMANGAT...
BERUSAHA...
BERDO'A...

SUKSES SELALU BUAT KALIAN SEMUA PARA BLOGGER...!

No comments yet