Sabtu, 18 September 2010

Sebuah Bingkisan Indah Pasca Idul Fitri


Belum lama kita meninggalkan hari kemenangan, tapi rasanya masih kangen dan semoga bisa berjumpa lagi di tahun berikutnya. Masih terasa nikmat yang telah aku dapatkan hingga akhirnya tepat pada Tanggal 18 September 2010 di Jam 14.30, Sahabat Blogger saya Kaka Noviana Hanny memberikan sebuah Bingkisan Indah untuk saya yaitu berupa award. Terima kasih Kaka Novi...



Tak lupa bingkisan indah ini akan saya sebarkan untuk sahabat blogger saya yang lain, dan pesan dari saya, tolong sebarkan lagi bingkisan indah ini ke sahabat lainnya lagi sebagai pengikat tali persahabatn diantara kita.

>> Tembang Lawas
>> CoREtaN mieny_ angel
>> om Rame
>> Arga Anggriawan
>> Mia Liana
>> Dhana Arsega/戴安娜
>> RSHSMART
>> Henry Permadi | Pustaka Midi
>> Dunia Download Gratis
>> the arbazenas
>> Semua Sahabat Blogger


dan tidak lupa saya pesankan untuk mencantumkan sumber award ini :


>> BebComputer
>> E-Learning Komputer
>> Duniaku
>> CoLourLiciOus bLog
>> belajar menjadi BINTANG
>> More Than Grey
>> Trifecta
>> Entahlah
>> Do The Best 2 Get The Best


Sekali lagi saya ucapkan TERIMA KASIH BANYAK.....

No comments yet