Kamis, 16 September 2010

Band Indie Sukabumi


Sebenarnya Artikel band indie Sukabumi ini sudah sejak dulu saya ingin posting, tapi karena belum semua saya upload lagu-lagunya, jadinya postingannya tertunda. Selain untuk memperkenalkan Band-band dari sukabumi baik yang masih berlabel indie maupun yang sudah masuk major label seperti Vagetoz, Maggna,dll.



Berikut Beberapa band indie sukabumi yang saya kenal (maaf bila namanya sekarang sudah ada yang ganti)

** Vagetoz
** Mighty Finger | dulu Middle Finger
** Maggna | dulu Magnet
** Mahesa | dulu Maha
** Dolphin Band
** MetaMoreFrozen Band
** Rosda Band
** Kentenk Band
** Leeming Band
** O2 Band
** Kartoz Band
** Venuz | Dunia | belu cinta
** Dunia | Venuz
** Belu Cinta | Venuz | Dunia
** Cheetoz Band
** Balconi Band
** Aksara Band
** Badami Band
** Callyptra Band
** Capulet Band
** C.O.N.X Band
** Crispy Band
** Dzalsa Band
** Easy Band
** Frame Band
** Hexa band
** Kalifa Band
** Kasta Band
** Sabumi Band
** Syailendra Band
** Around Posh
** Wakafu
** SMILE band
** Refa band
** MetamoreFrozen


Mungkin baru diatas itu dulu, nanti saya tambahkan lagi. Bagi yang mau menambahkan silahkan tambahkan nama band di komentar, Nanti saya tambahkan dipostingan.

No comments yet