Kamis, 16 September 2010

LEEMING Band | Band Indie Sukabumi


Nama Band : LEEMING

Asal : Sukabumi, Jawa Barat

Site : http://leeming.wordpress.com

Personil :

** Intan (Bass & Crazy Voice)

** Ewink (Lead-Rhtym Guitar & Operator Recording)

** Eggie (Drum & Minus One Engineer)



Berawal dari sebuah komunitas musik di Jawa Barat tepatnya di sebuah kota kecil yaitu kota Sukabumi ( Pertengahan antara Bandung dan Jakarta),yang menyatukan beberapa orang anak muda untuk menyatukan visi maka terbentuklah sebuah Band (grup Musik) yang bernama LEEMING. Tepatnya pada tanggal 1 Agustus 2000, diambil dari Oriental Language yang berarti “Bersinar Terang”

Awalnya Intan (Bassist) memberikan Gagasan untuk membentuk sebuah Band dengan
Depil (Guitarist) dan Eggie (Drummer) yang kemudian mengajak Arie (Vocalist) untuk mengisi di posisi Vocal. akhirnya semua sepakat dengan komitmen sebagai untuk menyalurkan Hobby, untuk membuat Prestasi dan kemudian menjadikannya sebagai Profesi. dengan disertai Penjiwaan, Hati, Akal dan Pikiran yang sehat, dalam artian tidak dibawah pengaruh tekanan (stress) atau Narkoba (Drugs). dengan membawakan lagu-lagu dari Red hot chili peppers.

Dari Tahun 2000 s/d Tahun 2004 LEEMING menghabiskan waktu latihan di Studio dan
menjalani kehidupan dari panggung ke panggung untuk dijadikan sebagai batu loncatan sekaligus untuk memperbaiki serta meningkatkan permainan dalam bermusik.
Terbukti selama kiprahnya dibeberapa daerah di jawa barat khususnya di Sukabumi,
LEEMING selalu memberikan yang berbeda dan mempersembahkan yang terbaik.

Pada pertengahan tahun 2004, Terjadi perombakan dalam format Band, awalnya Arie (Vocal) mengundurkan diri dengan alasan semakin padatnya jadwal kerja di perusahaan jadi tidak bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya untuk lebih profesionalisme. Unsur penting untuk mencapai kesuksesan dalam musik adalah Attitude & mental serta akal sehat dan ketekunan,
sebab yang paling sering terjadi, Sukses datang pada mereka yang memilih pekerjaan yang sungguh-sungguh mereka cintai dan sebaliknya, mencintai apa yang mereka kerjakan.

LEEMING sepakat untuk lebih memfokuskan programnya kepada pembuatan lagu-lagu ciptaan, sambil terus meng-audisi vocal dan beberapa diantaranya yang pernah membantu LEEMING mengisi kekosongan di posisi vocal (Featuring) untuk beberapa Event diantaranya GunGun, J-prut, Aris (Nukalima) Omesh (Extravaganza), Teguh (Vagetoz). Asuy (C.O.N.X). Belum satu permasalahan selesai Dilema semakin menjadi dengan menyususl keluarnya Depil
(Gitaris) yang kemudian digantikan posisinya sementara oleh Aconx (Instructur Guitar), Ryani (Starlet), Valerian (Chief E.O), dan Belu (Vagetoz Crew).

No comments yet