Sabtu, 25 September 2010

MENJADI BLOGGER YANG BAHAGIA


Berawal dari sebuah tulisan yang kumulai dengan kata-kata terangkai penuh makna dan terus mengharapkan kedatangan sang sahabat BLOGGER yang senantiasa berkunjung. Kadang perasaan kesal dan kejenuhan mulai merasuki tubuh ini karena harus terus menunggu kapan sang sahabat BLOGGER mau berkunjung ke rumah ini.




Begitulah nasib seorang BLOGGER pemula dengan kejenuhannya menulis dan terus menulis untuk mencapai harapannya MENJADI seorang BLOGGER YANG BAHAGIA, karena MENJADI seorang BLOGGER YANG BAHAGIA itu bukanlah hal yang sangat mudah layaknya kita membalikkan telapak tangan kita. MENJADI seorang BLOGGER YANG BAHAGIA hendaknya kita awali dengan niat baik kita untuk berjuang di dunia blogger. MENJADI seorang BLOGGER YANG BAHAGIA tidak harus selalu jenuh dengan apa yang kalian lakukan, karena dengan yang kalian lakukan saat ini akan membawa kalian MENJADI seorang BLOGGER YANG BAHAGIA dengan catatan niat yang IKHLAS dalam melakukan apa yang sedang kalian lakukan.

tak ubahnya aku sendiri SEORANG BLOGGER yang masih terus menggali KEBAHAGIAAN dalam melakukan kegiatan BLOGGING ini. Hanya satu kata yang selalu ada dan terus muncul dalam pikiran ini, MENJADI seorang BLOGGER YANG BAHAGIA...!

Kulihat datangnya satu komentar penuh kritikkan pedas..., sakit hati ini bila membaca yang kuterima ketika kubuka BLOG KESAYANGANKU. Namun apa daya, kritikan yang datang itu telah menjemputku kedalam kesadaran untuk berintrospeksi dan terus bersemangat menggali apa yang kurang dalam diriku ini. Dengan tujuan yang sama yaitu ingin MENJADI seorang BLOGGER YANG BAHAGIA mari kita habiskan semuanya untuk menjalani apa yang sekarang kita jalani.

Teruslah menulis... menulis... dan menulis...

hilangkan kejenuhan kalian, hilangkan rasa bosan kalian, dan jadilah diri kalian

SEORANG BLOGGER YANG BAHAGIA...!


berikut saya paparkan jika kalian ingin MENJADI seorang BLOGGER YANG BAHAGIA:

1. Niat yang IKhlas dalam melakukan blogging
2. Terima Semua komentar dengan posti thinking
3. Teruslah menulis apa yang ingin kalian tulis
4. MENJADI seorang BLOGGER YANG BAHAGIA membutuhkan ketekunan dan keuletan
5. MENJADI seorang BLOGGER YANG BAHAGIA tidak dapat kalian raih begitu saya karena perlu waktu
6. Hilangkan perasaan jelek yang mengganggu aktifitas kalian, seperti: malas, jenuh,dll
7. teruslah aktif melakukan jaringan dengan sahabat blogger yang lain.
8. jadilah diri kalian sendiri
9. intinya kalian harus melakukan semuanya dengan berusaha dan berdoa, karena itulah yang akan membawa kalian untuk MENJADI seorang BLOGGER YANG BAHAGIA.

Info Penyelenggaraan Kontes:
http://www.masdoyok.co.cc/2010/08/info-kontes-menjadi-blogger-yang.html

Di Sponsori Oleh:
www.mungbisnis.com - Jasa Pembuatan Blog
www.Distro19.Com - Jual Kaos Couple Murah


Kontes MENJADI seorang BLOGGER YANG BAHAGIA

No comments yet