Kamis, 12 Agustus 2010

SPAM Detection ... Fitur Baru Punya Blogger ...!


Salam Blogger buat semuanya...

Kabar baru terkini dari dunia Blogger yaitu, telah keluarnya fitur baru dari blogspot yaitu Automatic SPAM Detection alias pendeteksi spam otomatis, Blogger mengeluarkan fitur terbarunya ini ketika saya ketahui hari ini Jumat, 13 Agustus 2010 saat saya hendak membuat postingan terbaru saya Membuat multiple kolom dibawah header. Pas saya buka pertama kali tau - tau muncul tampilan pembertahuan di dasbor blog saya, berikut tampilan pemberitahuan tersebut:



Pendeteksi spam ini, dibuat oleh blogspot untuk mendeteksi pesan yang dianggap spam oleh blogspot. Makanya blogspot menyarankan kepada kita untuk selalu mengesek kotak masuk komentar kita.

Untuk mengetahuinya, Kalian bisa masuk ke Blogger kalian, Pilih Rancangan ---> lalu Pilih komentar Atau masuk blogger ---> di dasbor kalian pilih komentar.

Tampilan barunya yaitu dengan adanya Fitur SPAM, Karena sebelumnya di tab komentar hanya ada pilihan hapus dan publikasi. Sekarang Fiturnya jadi ada tiga yaitu Publikasi, Spam dan Hapus. Untuk tampilannya seperti ini :





Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa pelajari langsung di blogger kalian dan untuk informasi pemberitahuan ini kalian bisa Lihat Di http://www.google.com/support/blogger/bin/answer.py?&answer=187141.

Duh.. Makin LOVE aja sama Blogspot....! Gimana menurut Kalian para blogger semuanya...?
Semoga informasi ini akan bermanfaat buat kalian. Terima kasih

No comments yet