Sabtu, 07 Agustus 2010

Masalah Saat Install Office 2010 ...!



Sebenarnya postingan ini terinspirasi dari pertanyaan salah satu teman saya, berikut cuplikannya :

bos ane unstall office 2010 cuma bisa sampe extraking filenya aja trus abis itu gx ada kelanjutannya lagi, mhon bntuannya ane pake windows 7 thank


dan ini

bguz bgtz om. . .tp om ak mo tnya aku kan pke netbook.aku udah pnya ms office 2010.tp mo instalasi gak bisa ea. . .knpa eaom????????thx ea


nah, dari pertanyaan itu saya tadinya mau jawab langsung ke orangnya tp ga nyertain alamat backlinknya (Kalian bisa melihat komentarnya DISINI..) jadi saya bingung mau jawab kemana, So... itulah kenapa postingan ini terlahir disini.

Balik ke masalah, Untuk Install office 2010, ada beberapa masalah yang mungkin akan kalian temukan, dengan alasan sebagai berikut :

1. FILE INSTALLER office 2010 kalian CORRUPT, Inilah kasus yang sangat dan amat sangat menjengkelkan, sehingga kalian harus download ulang atau beli lg dengan yang baru yang ga corrupt.

2. Hilangnya file atau ga supportnya file Microsoft Core XML Services (MSXML), jadi office 2010 klian bermasalah. Untuk itu kalian harus mendapatkan file Microsoft Core XML Services (MSXML)dengan mendownloadnya langsung dari Micorosoft Langsung atau kalian bisa KLIK DISINI...
kemudian kalian coba install lagi

3. Coba kalian Download File Dll dengan nama fp4autl.dll, kalian bisa mendownloadnya DISINI atau DISINI,,, setelah itu Kalian Extract kemudian copy file tersebut dan simpan di directory

C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\web server extensions\40\bin

kemudian kalian coba install lagi

4. Kalo masih ga bisa kalian beli lagi aja CD installer atau download ulang file instllernya

Baca juga :
== Tahap - tahap install office 2010
== Download Office 2010 beta

Mungkin itu bisa membantu teman - teman pembaca terutama yang menanyakan ini, silahkan dipraktekan, dan apabila Artikel diatas masih ada kekurangan, saya menunggu komentar sobat untuk menambahkannya. Jangan lupa Share juga ya.. semoga bermanfaat.

No comments yet