Kamis, 21 Oktober 2010

New Faces Blogger Login


Blogspot/blogger.com... Blog gratisan ini ternyata tidak main-main dengan pemakainya. Banyak fitur-fitur baru yang mereka kembangkan dan Sarana kemudahan yang mereka berikan untuk memanjakan pengguna setia blogger. Setelah sebelumnya blogger meluncurkan Anti SPAM dan Statistik nya. Sekarang mereka bermain dengan tampilan yaitu merubah tampilan awal masuk blogger. untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat perbedaan tampilan sebelumnya dan yang sekarang.

SEBELUMNYA

blogger login old


SEKARANG

new blogger login


Catatan :
Tampilan login sekarang sebenarnya telah ada ketika kita lupa logout dari blogger dan ketika buka blogger lagi kita akan disuguhkan dengan tampilan login berwarna biru muda itu.


Tampilan Masuk blogger yang sekarang warna lebih kalem dari sebelumnya. Yang lebih menarik dengan ditampilkannya beberapa thema untuk blogger nya sendiri. Oia, sekedar mengingatkan, Mungkin bagi kalian yang rajin update di blogger beberapa hari kemarin di dashboard ada pesan pemberitahuan maintenance upload gambar. Nah, saat itulah blogger merubah tampilan masuk seperti sekarang.

Wah... blogger makin OK ya. Makin LOVVVVVVVEEEE aja pake blogger. Gimana menurut kalian....?????????????????????????

No comments yet