Rabu, 06 Oktober 2010

MAAFKAN AKU...


Kau yang telah mengenalku
inikah caramu memperlakukanku
Membiarkan hatiku terus menunggu
dalam sebuah tiang ketidakpastian...

Walau sadar aku telah menyakitimu
tapi itu karena aku sayang kamu
Karena Tak rela ku kehilanganmu
Kehilangan semua rasa yang telah ada

Namun bila tak sengaja kulakukan lagi
kesalahan yang tak bisa kupungkiri
Tolong berikan Sebuah isyarat padaku
Agar cepat kubisa memohon maafmu

***
MAAFKANLAH AKU...
DALAM SETIAP KATA YANG KUUCAPKAN
KARENA AKU MANUSIA BIASA

LEPASKANLAH HATIKU...
DARI SEMUA KERAGUAN YANG ADA
MESKI KUTAHU BAHWA INI AWAL KEHANCURAN


Jika bintang saja bisa kuraih
kenapa setitik maaf darimu begitu sulit
inikah balasan buatku...?
Kumohon, maafkan aku...

**
HANGATKAN AKU...
DI SETIAP DINGINNYA MALAM
DIPENUHI RASA BERSALAHKU PADAMU

AMPUNI AKU...
ATAS SEMUA SALAHKU PADAMU
ATAS SEMUA KEKHILAFAN YANG KULAKUKAN


Meski semua ini membuatku perih
dan selalu buatku bersedih......

Catatan Kecil :
  • Song Writed By : Azis lamayuda | Desember 2007
  • Arransement : Azis Lamayuda

No comments yet