Jumat, 30 Juli 2010

Aksi Coret Atap Gedung DPR Oleh Selebriti Pong Harjatmo


Sumber : Detiknews

Oleh : ayu/mad


Jakarta - Aktor kawakan Pong Harjatmo terus bersafari. Setelah tampil di stasiun televisi, pencoret atap gedung DPR tersebut kini menjadi pembicara di obrolan langsat (obsat). Dengan bangga, Pong menunjukkan sepatu yang dikenakan saat melakukan aksi nekat tersebut.

Pong tiba di angkringan Wetiga, Jl Langsat Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/1/2010), pukul 19.45 WIB. Dia datang menggunakan mobil sedan biru tua dan langsung menyapa para hadirin.

"Selamat malam," ucapnya. "Saya lagi mikir, mana lagi yang jadi sasaran (aksi coretan)," candanya diikuti tawa dari peserta.

Saat suasana mulai mencair, salah seorang blogger sempat melontarkan pertanyaan apakah Pong masih mengenakan pakaian yang sama ketika melakukan aksi nekat di Gedung DPR. Pemain film 'Bernafas dalam Lumpur' itu pun menjawab dengan santai.

"Belum, ini masih sama semua dari baju, celana dan sepatunya," jawabnya.

Jawaban Pong tersebut dilakukan sambil melepaskan sepatu hitam miliknya. Selain itu, dia juga membanggakan merek sepatu tersebut, yakni Belly.

Pong melakukan aksi nekat ini di atap gedung DPR. Dia menulis kata 'jujur', 'adil', dan 'tegas' dengan cat semprot. Sempat diamankan oleh petugas pamdal, Pong pun dilepaskan dengan syarat tak melakukan lagi perbuatannya.
Baca Selengkapnya disini ....

No comments yet