Senin, 31 Mei 2010

Bikin File PDF Pake Office 2007...?


Mungkin bagi yang sudah tahu atau sudah biasa ini adalah Hal yang gampang, tapi bagi yang awam ini adalah pelajaran yang sangat penting... Betul Tidak *( Kata AA Gym)*... Nah Di Artikel ini saya hanya akan berbagi cara untuk membuat file berformat PDF atau XPS dengan menggunakan Office 2007. Ini terinspirasi dari pertanyaan teman kantor saya:

" Kalo office 2007 bisa ga kaya office 2010 ada save as PDF Or XPS-nya...?"
Memang office 2007 belum sesempurna office terbaru debutan microsoft. Tapi alangkah baiknya kalo kita mencari dan mencoba untuk memecahkan masalah ini. dan ternyata dari pihak microsoft sendiri telah menyediakan perangkat tambahan atau biasa disebut Add Ins Untuk office 2007 dengan nama SaveAsPDFandXPS, sehingga kita bisa menyimpan file dengan format PDF atau XPS.
Untuk tampilannya sendiri seperti berikut :'



bagi kalian yang berminat atau ingin menambah add ins ini di office 2007 kalian silahkan langsung download aja softwarenya pada link dibawah ini :

- Download Office 2007 SaveAsPDFandXPS

silahkan download juga Add ins lainnya seperti :

- Save As XPS
- Power Point Viewer
- word Viewer
- Excel Viewer
- Office Compatibility Pack for Word, Excel, and PowerPoint File Formats ( Untuk membuka file Docx dengan Office sebelumnya seperti: office 2003 )

Silahkan di coba dan semoga bermanfaat...

No comments yet